97 Goes To Dufan


Haiiii, Apa yang kalian pikirkan tentang tanggal 21 Desember 2012?

Kiamat? Wkakakakakak salah sih!! Itu hoax!!! Mungkinnya aja sampe sekarang tetep gak kiamat kan?._.

Nah yang bener itu tanggal 21 Desember 2012 anak-anak 97(NinSev) pergi ke DUFAN!! Yaa walaupun gak semua anak 97 ikut cuma ada 28 orang doang, tapi tetep seruuuu kokkkkkk =D

Kali ini gue mau cerita tentang keseruan anak-anak 97 waktu ke Dufan. Dari sebelum berangkat sampe pulang. Penasaran? Yuksssss cekidottttttttt

Anak-anak 97 yang ikut ceweknya: Gue, Lidya, Oned, Waldan, Hasna, Ani, Sheila, Sheren, Garin, Dhila, Talitha, Indri, Magda, Melly, Dian, Dhea, Chadine. Kalau cowoknya: Galih, Reza(Kiting), Alfian(Ncek), Ivan, Azis, Arif, Dwi, Fajar, Jefri, Aji, Arik.


Kita berangkat ke Dufan setelah selesai ngambil rapot. Dan janjian di Halte Walk PGC. Kita naik busway. Tapi sih gak semuanya naik busway. Ada yang duluan sampe Dufan ikut rombongannya Chadine/Dhea.

Waktu di Halte ada sedikit masalah tentang uang yang buat beli karcis. Kadang waktu ada yang ngitung uangnya kelebihan lah. Kadang kurang lah. Dasar anak Sadul gak bisa ngitung*eeh._.v wkakakaak*


Waktu sampe di depan Dufan, ternyata lagi mau ada syuting. Ternyata syuting sinetron “Love In Paris”. Itukan sinetron kesukaan gue wkakakakakkaak lolz

Tapi pemerannya yang gue liat cuma ada yang jadi Dygta, Tara, Amanda, Ayahnya Dygta. Udah cuma itu doang yang gue liat.

Dan waktu udah masuk ke Dufannya kita semua mencar. Kalo gue mainnya sama Lidya, Oned, Hasna, Waldan, Sheila, Sheren, Ani, Azis, Arif, Aji, Kiting, dan Dwi.

Pertama-tama kita naik Kora-kora, trus ke Histeria. Pas main Histeria sumpah yaaa nyawa berasa ketinggalan dibawah-_-

 Lanjutttt naik Ontang-Anting. Selesai main ontang-anting si Arif mau muntah dan waktu ke WC dia muntah (puk puk puk)

Setelah itu kita lanjut ke Roller Coaster. Selesai main Roller Coaster semuanya langsung pada heboh. Karna udah siang kita langsung makan di Mc.Donald.

Setelah makan kita solat di musola yang di deket perang bintang. Setelah selesai solat kita langsung menuju ke Arung Jeram. Kita naik Arung Jeram dua kali. Tapi yang kedua, naik Arung Jeram sambil ujan ujanan. Tambah seruuuuuuuu =3

Selesai naik Arung Jeram masih tetep ujan, akhirnya kita neduh sebentar di deket Arung Jeram sambil ngobrol-ngobrol dan ngeringin badan.

Berharap ujan bakalan berhenti, ternyata walaupun udah nunggu lama tetep aja belum berhenti. Terpaksa kita main ujan-ujanan lagi menuju ke istana boneka.


Dannnnn waktu di Istana Boneka, sama kayak waktu di Arung Jeram. Naik perahu yang di Istana Boneka sambil ujan-ujanan lagi! Kayaknya bakalan tambah seru nih wkakakakakk =D

Pas lagi di Istana Boneka lebih tepatnya di tengah-tengah perjalanan,semua perahu diberhentikan. Dannnn perahu yang kita naikin pas banget lagi di kawasan Amerika-_-

Perasaan gue waktu itu campur aduk, Antara kedinginan, atau seneng karna gak keujanan dan bisa ngeringin badan, atau ketakutan karna berpikiran takut bonekanya hidup-_-v Pokoknya campur aduk deh.

Akhirnya semua pengunjung yang ada di dalam Istana Boneka disuruh turun dan keluar lewat pintu darurat!!! What the???-_-Tapi itu tuh ternyata seruu bangetttt. Bener-bener berasa lagi berpetualangan dehh

Setelah dari Istana Boneka, kita neduh di planet bakso deket “Treasure Land” nunggu ujan sampe bener-bener berhenti sambil ngeringin badan. Dan disana semua anak-anak 97 ada semua. Lengkap!!!

Setelah ujannya reda, akhirnya semua mencar lagi. Gue main sama Lidya, Hasna, Fajar, Azis, Arif, dan Dwi. Kita ke Rumah Kaca, Rumah Miring, nonton Paddle Pop di Kalila, dan naik Turangga-Rangga(Komedi Puter)

Selesai naik Turangga-Rangga Hasna, Fajar, Azis, Arif, dan Dwi mau pulang karna udah sore. Sedangkan gue sama Lidya masih mau di Dufan sampe malem.

Akhirnya Hasna, Fajar, Azis, Arif, dan Dwi belum pulang sampe gue sama Lidya ketemu rombongannya Sheren, Sheila, Oned, Waldan, Ani, Kiting, Ncex, Ivan, Ariq, Galih, Aji, dan Jefri.

Ternyata mereka semua lagi di deket Alap-Alap. Soalnya mereka lagi nunggu Alap-Alap sampe bisa dijalanin lagi. Akhirnya Hasna, Fajar, Azis, Arif, dan Dwi pamit mau pulang.

Setelah nunggu lama sampe udah Magrib tapi tetep aja Alap-Alap belum bisa dijalanin lagi. Akhirnya kita ke Istana Boneka lagi.

Pas di dalam Istana Boneka Arik, Galih, dan Ncek nyetel suara kuntilanak. Dannnn seketika langsung pada jerit semua, termasuk gue!!Njirrrr-_-

Selesai dari Istana Boneka, kita balik lagi ke Alap-Alap. Ternyata Alap-Alap udah bisa dijalanin lagi dan udah banyak yang ngantri. Akhirnya kita semua ikutan ngantri.

Waktu lagi ngantri, ada Garin, Dhea, Dhilla, Talitha, Indri, Magda, Dian, Melly, Chadine nyamperin kit. Mereka pada pamit pulang. Kecuali Dian. Akhirnya Dian ikut ngantri naik Alap-Alap.

Selesai naik Alap-alap semuanya langsung menuju ke WC buat ganti pakaian yang udah basah kuyup-_-Dannnn selesai ganti pakaian kita semua keluar dari Dufan.


Niatnya abis dari Dufan mau bakar-bakar di Pantai yang ada di Ancol. Tapi gak jadi karna abis ujan jadi pasirnya becek dan karna udah jam 8an-_-

Sebenernya sih itu belum terlalu malem, tapikan Dufan ke rumah gue kan jauh. Pastikan sampe rumah udah jam 10an. Itu juga kalo gak macet. Lah kalo macet?-_-Bisa jam 11an sampe rumah-_-

Akhirnya kita gak jadi ke Pantai-_-Padahal kan seru kali yak ke Pantai bareng temen-temen, malem-malem pula._. Aaaaaaa jadi nostalgia ke masa-masa waktu lagi Study Tour dari Sekolah ke Bali :3

Abis keluar dari Dufan kita foto-foto kayak orang norak-_-v Setelah capek berfoto ria, akhirnya kita otw ke Halte Busway.

Dannnnnnn waktu di Halte, ada sedikit masalah tentang uang yang buat beli karcis lagi untuk kedua kalinya!-_-Malu-maluin aja sih-_-v

Setelah berdebat panjang lebar, main salah-salahan akhirnya masalah itupun kelar dan kita bisa pulang dengan selamat!

Pas di halte BNN gue, Oned, Sheila, Sheren, Ani, Jefri, Ivan(kayaknya sih yaa Cuma segitu doang, tapi gue lupa karna udah ngantuk-_-v) turun dan transit ke Pinang Ranti. Sisanya pada langsung turun di Cililitan.

Waktu di halte Pinang Ranti gue langsung nelfon nyokap buat jemput gue di Gardu. Karna kalo gue naik angkot ke Gardu dan jalan dari Gardu ke rumah itu tuh jauh banget. Sedangkan kalo gue naik 05 atau S15A takutnya udah nggak ada lagi angkotnya.

Yeahhhhhhh, pas nyampe di rumah gue langsung ganti baju, beres-beres dan rebahan di kasur. Itu tuh rasanyaaaaa “Hoamzzzzzzzzz-_-*


Okesip, segitu aja yaaaaa cerita gue._.

Komentar

Postingan Populer