My Birthday, My Worst Day

Mungkin setiap orang bahagia disaat ulang tahunnya, tapi gue? Bukannya bahagia malah sial-_- Gilakkk, sumpah yaa di ulang tahun gue yang ke 15 ini gue ngerasa ini adalah ulang tahun terburuk guee-_-

Sebenernya nih yaa ulang tahun gue udah lewat, tapi karna modem gue baru diisi pulsanya jadi yaa baru bisa gue share sekarang wkwkwkwk :D

YANG PERTAMA, disaat tanggal 28 Mei jam 00:00 gue berharap doi yang ngucapin pertama. Tapi nyatanya yang ngucapin pertama itu si Dherry, temen gue yang ulang tahunnya sama kayak gue!

Tau gak sih Dherry ngucapin gue jam berapa? Jam setengah12 malem! Wkwkwkwk Tapi karna dia waktu itu lagi di Bali, jadi jam segitu tuh udah jam setengah satu malem.

Awalnya gue berharap doi bisa ngucapin gue jam 00:00 WIB, ternyataaa malah Lidya yang ngucapin jam segitu wkwkwkwk

Ternyata nih yaaa si doi malah ngucapin jam 01:30. Dan sebenernya dari jam 7 malem gue emang udah gak chatan gitu sama dia, eh terntara hapenya dia lagi nge-lag gitu-_- Gatau sih nge-lag beneran atau cuma alesan doang-_-Dia kan kang boong! wkwkwkwk gadeng

YANG KEDUA, hape gue rusak! Anjir banget kann-_-Sumpah itu kado terindah bangett:”) Awalnya gue mau ngebales ucapan yang di twitter, facebook, whatsapp, dll tapi gue kebelet mau ke kamar mandi. Yaudah gue bawa hape ke kama mandi.

Dan tiba-tiba hape gue getar dan seketika jatoh ke bawah dan nyemplung di ember yang penuh dengan air-_-Sumpah yaa saat itu hape gue udah kayak mainan anak bocah yang hape, ada airnya di dalem layarnya wkwkwkwk-_-

Akhirnya sangking keselnya sama tuh air, yaudah layarnya gue buka, dann patah! Dan seketika gue galau mikirin hapee-_-Sampe sekarang pun gue belom punya hape wkwkwk 

Tapi setelah dipikir-pikir dan diinget lagi kejadian itu gue emang ngerasa bego bgt sih kenapa harus bawa hp ke kamar mandi, kayaknya emang udah takdirnya begitu kali ya-_-

YANG KETIGA, gue kan ngadain acara makan-makan di KFC wkwkwk, trus gue ngundang temen-temen gue termasuk dia. Gue janjian jam 1an, tapi ternyata jam segitu lagi ujan, dan akhirnya si dia gak bisa dateng cuma gara-gara ujan!-_-

WTF?-_-Yaampun itu cowok atau bukan sih, masa cuma karna ujan aja gak bisa dateng-_- wkwkwkwk yaudah lah ya ikhlasin aja, emang gak jodoh kali. HAHA


Pokoknya tuh yaa disaat ulang tahun gue yang ke 15 ini tuh doi ngeselin banget deh-_-Trus udah gitu pake ada acara hape rusak segala lagi-_-

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer