Welcome to 48SHS


Haiii semuaaa, maaf baru nge-post lagi._.Maklum lah calon anak putih abu-abu~wkakakakakak

Sekarang gue udah resmi jadi anak SMA lohh;) Lo tau gak sih gue dapet SMA dimana? Gue dapet di SMAN 48!!! Nggak nyangka kan? Iyak sama!!! Gue ngerasa hoki banget njir hahaha

Sebenernya gue pengennya tuh masuk 67, alesannya karena....
Pertama, 67 deket sama smp gue!! Kalo anak sadul yang masuk 67 kan kayak anak dujud yang masuk ke vegas cuma pindah gedung doang wkwkwkwk
Kedua, 67 daerahnya dihalim jadi ngerasa aman dan menurut pengalaman gue udah 3 tahun sekolah yang ada di halim gue gak pernah ngalamin macet (macetnya kalo pagi doang, di deket provost dari yang arah gardu. tapi setelah ngelewatin provost itu dan udah di golf pasti lancar bgt) Nah makanya gak kayak daerah deket 48 mau pagi kek siang kek, sore kek, maupun malem pun tetep ae macetnya gak nahan-_-
Ketiga, searah sama kantor bokap gue. Jadi kan enak tuh tiap pagi bisa bareng dia.

Tapiii ternyataaa...... takdir berkata lain.
Gue malah masuk 48!!
Dan disitu gue percaya banget kalo Allah SWT ngabulin permintaan hamba-Nya salah satunya dengan menggantikan doa tersebut dengan sesuatu hal yang baik. Karena detik-detik mau UN maupun kelulusan gue selalu berdoa semoga gue bisa masuk 67, tapi ternyata rencana Allah SWT lebih indah daripada apa yang gue inginkan yaitu gue bisa masuk di 48. Karena semua orang tau lah pastinya kalo 48 itu lebih bagus di banding 67 *ups

And finally, akhirnya gue pun resmi jadi anak 48!! Yomaannn (y) 

Tapi sekarang gue juga baru aja selesai tes penjurusan nih-_- Keren banget kan 48, masa udah tes penjurusan aja-_-Padahal sekolah yang lain pada tanggl 12 atau 13! otak gue udah tumpul padahal gara-gara kelamaan liburan Wkakak-_-

Btw, sekian yaaa post dari gue, doain gue yaa semoga gue bisa mendapatkan temen-temen yang asik kayak temen smp gue yang dulu dan semoga gue bisa ngikutin pelajaran di 48 maupun tugasnya yang "kayaknya" nanti bakalan banyak banget-_-


Welcome to 48SHS!!! Goodbye 128JHS!!! 

Komentar

Postingan Populer