OBSCURE SMAN 48


Gue mau memperkenalkan salah satu ekskul yang ada di sekolah gue, yaitu ekskul Photography. Ekskul photography di SMAN 48 Jakarta namanya itu OBSCURE.

OBSCURE (Organization of Boldful Students and Picture Taker SMAN 48 Jakarta) atau biasa disingkat OC. Nama obscure diambil dari dari nama cikal bakal kamera yang bernama “Obscura”.

Obscure didirikan tanggal 5 April 2010. Jadi setiap tanggal 5 April kita ngerayain anniversarry-nya OC. Nama acaranya itu GRATO. Dan setiap grato kakak-kakak alumni-nya juga pada dateng lohh


Kalo menurut cerita kakak kelas gue, obscure itu awalnya cuma perkumpulan anak SMAN 48 yang suka sama dunia photography, terus akhirnya obscure itu megaproyek dari ketua osis waktu angkatan itu (DAN TERNYATA KETOS-NYA ITU TETANGGA GUE.... WKWKWKWK).

Akhirnya obscure diresmikan jadi ekskul. Nah ketuanya OC waktu itu namanya Stephani Arta Renata. 
Gue itu anggota oc angkata ke-5, kita punya pelatih juga lohhh. Untuk saat ini pelatih kita namanya kak Tegar. Emang sih kak Tegar itu pelatih oc baru beberapa minggu, tapi semoga dia betah yaa di oc hihi:))

Follow us on twitter: @Obscure48 

Komentar

Postingan Populer