TRYOUT USM STAN 2014

Hai guyssss, besok tanggal 23 Maret 2014 gue mau Tryout USM STAN 2014 nih. Emang sih sekarang gue masih kelas 10, tapi gue mau nyoba nyoba aja gitu kan kali aja nanti kalo gue udah lulu dari 48 gue bisa masuk STAN *aamiin O:)

Awalnya gue tau ada tryout gini sih dari salahsatu bimbel gitu, tapi bimbel itu nyelenggarainnya di SMP 19 Jakarta, but gue gak tau tuh smp dimana-_-Tapi dulu gue pernah nanya ke temen gue, kata dia smp-nya itu ada di jaksel deket tampur. Nah waktu gue tau lokasi nya jauh gitu gue langsung give up padahal mah mau banget ikut:((

Tapiii emang yaa rejeki tuh gak kemana:’)) wkwkwk waktu gue lagi iseng-iseng ngestalk salahsatu account twitter stan gitu gue ngeliat bionya itu tuh mau di adain tryout stan juga tapi lokasinya di SMA 70, SMA 99, dan SMA 48. Dan pas tau tryoutnya ada di 48 juga gue langsung bilang ke orangtua dan dibolehin! Yeyyyy.

Jadi pembayarannya itu di mcd deket sekolah antara tiga sekolah itu. Karna 48 deket sama ts jadi yang mau tryout usm stan di 48 bayarnya di mcd tamini. Awalnya gue mau bayar di presale pertama tapi karna udah telat jadi gue bayar di presale kedua deh. Itu juga bayarnya di hari terakhir&limit terakhir wkwkwkwk

Do’ain yaaa semoga besok gue sukses ngerjainnya, aamiin O:) 

Komentar

Postingan Populer