MEI♥

Hai, BTW Happy May Day yaa guys~ Please be nice month!

Gak kerasa udah bulan Mei. Sebulan lagi, lebih tepatnya tanggal 1 Juni 2013 pengumuman kelulusan! Walaupun ujian udah selesai tapikan tetep aja deg-degan nunggu pengumuman-_-Gue sih yakin kalau gue bakalan lulus. Tapi yang bikin deg-degan tuh hasilnya. Kira-kira gue dapet nem berapa? Masuk sma mana? Negeri atau nggak? Duhhhhh <//3

Tapiii, udahlah jangan mikirin ituu, gue cuma mau ngingetin doang. Sebentar lagi gue ulang tahun lohhhh;) wkakakakak :D Gue sih yaa gak mengharapkan kado, gue cuma butuh do’a aja semoga pas tanggal 1 Juni dirumah gue gak ada perang dunia-_-v

Gue ulang tahun tanggal 28 Mei, dannnn itu tuh sama kayak temen gue yang namanya Dherry! Dulu waktu kelas 7 gue pernah sekelas sama dia. Dan sekaranggggggg………… Gue sekelas lagi sama dia! Lebih tepatnya dia duduk dibelakang gue!!!-_-

Kalo diitung-itung dari sekarang, Ulang Tahun gue masih lama banget deh. H-27 coyyy!! Masih lama banget kan-_-Tapi bodo ah nanti juga pasti tiba-tiba udah tanggal 28 aja hehehe :D


Okesip, sekian yaaa. Gue nge-post ini Cuma iseng kok, nggak bermaksud yang lain hehehe :D

Komentar

Postingan Populer