Novel Eiffel, Tolong!

Haiiiiiii I’m back!!!!! =)

Kali ini gue akan nge-post tentang salah satu novel favorite gue . Pokoknya walaupun gue udah baca berkali-kali, tetep aja gak bosen. Penasaran kan apa judulnya? Mau tau banget atau mau tau ajaaa?


Judul novelnya itu adalah “Eiffel,Tolong!”  Novel itu dikarang oleh Clio Freya. Gue beli buku itu udah lumayan lama lah. Pas awal-awal gue masih kelas 8


Mau tau isi ceritanya kayak gimana? Beli dong makanya novelnya wkakakak :D  Nggak deng becanda kok._.v Pokoknya tuh yaa, ceritanya itu menegangkan coy! Udah gitu juga jalan ceritanya nggak ngebosenin. Dan selalu aja bikin para pembaca-nya itu tuh penasaran muluu-_-


Ternyata “Eiffel,Tolong!”  ada sambungannya dinovel kedua. Judulnya itu “From Paris to Eternity”. Pengarangnya masih sama yaitu Clio Freya. Gue baru nemu buku itu pas pertengahan kelas 9. 


Dannn ternyata nih yaaaa kisah serunya Fay nggak sampe disitu aja. Ada lanjutannya di novel ketiga! WOW! :O Tapi gue gak tau novelnya itu judulnya apa. Soalnya kata pengarangnya masih dalam proses pembuatan. Aaaaaaa nanti kalau udah terbit, gue mau beli ah. Kan penasaran sama endingnya itu gimana.
                             
Pokoknya kalau novel ketiganya udah terbit, gue mau beli. Pokoknya harus beli!!! Gak mau tauuuuu!!! HARUS!!!! WAJIB!!!!! Wkakakakkaakakkakak =D

Gue berharap tuh novel bisa dijadiin film. Karna gue yakin pasti bakalan laku banget. Dan so pasti film-nya bakal gue tonton! film! Meskipun itu novel teenlit, tapi alurnya gak kayak teenlit yang kayak novel teenlit lainnya gitu deh.


Sekian dulu yaaaaa~ 

Np: Nanti kalo buku ketiga-nya udah terbit, bakal gue post ke blog ini kok. seloww aja guys

Komentar

Postingan Populer