Happy Anniversary TCS {}

Tanggal 15 April 2012 kemarin, TCS anniv ke 2 tahun. Anjirr.. 2 tahun mamennn… \m/ Gue nggak nyangka, persahabatan anak-anak TCS bisa sampe 2 tahun!! Padahal sekarang sekolahnya udah pada misah.

Ada yang sekolah di SMPN 128 Jakarta (Gue), Di SMPN 246 Jakarta (Andini), Di SMPN 192 Jakarta (Arliani), Dan yang terakhir di SMPN 287 Jakarta (Puti dan Puteri).

Gue harap persahabatan TCS bisa sampe gue dan yang lain udah pada jadi nenek-nenek. Atau sekalipun udah kembali ke Allah (alias meninggal) :’). Aamiin YaAllah…

TCS itu singkatan dari The Candy Star. Itu nama genk gue waktu sd dan bisa sampe sekarang yang gue dan anak-anak lainnya udah kelas 8 SMP. TCS itu didirikan tanggal 15 April 2010. Waktu itu gue dan lainnya masih kelas 6 SD.  

Anak-anak TCS itu Cuma ada 5 orang. Yaitu, Raihana Nurussafina (Gue), Andini Putri Rezwari (Andini), Arliani Dewi (Arli), Aprilia Rahmawati Puteri (Puteri), dan Suryani Puti Masyurai (Puti). Walau cuma 5 orang, tapi kita kompak lohhh… wkwkwk._.v

Sebenernya TCS cuma buat iseng-iseng doang. Dan tadinya itu cuma nama kelompok senam kreasi. Gue pengen cerita tentang anak-anak TCS. Gue gak maksa buat lo lo lo pada baca kok.. ;))

Jadi, waktu kelas 6 ujian praktek Olahraga salah satunya harus bikin kelompok dan bikin senam kreasi. Setelah milih sana sini akhirnya gue sekelompok sama Andini, Arliani, Puteri, Puti, Devi, Tita, Cindy, Hilda.

Tempat latihan senamnya di rumah Andini. Karna di rumahnya Andini ada saudaranya yang bisa ngajarin senam. Dan latihannya itu pulang sekolah. Tapi gak setiap hari latihan. Karna sebentar lagi mau UASBN.

Kalo mau latihan, gue suka pulang dulu. Soalnya rumah gue sama rumahnya Andini gak begitu jauh._. Kalo kerumah Andini aja gue kadang-kadang suka pake sepeda. Soalnya pulang latihan gue kadang-kadang mau les dulu di GamaPlus.

Anggota TCS cuma 5 orang karna yang paling rajin ngumpul ke rumah Andini ya cuma kita berempat doang. Dan kita berlima kalo lagi istirahat juga sering ngumpul-ngumpul gitu. Dan gak kepikiran buat bikin genk.

Waktu tanggal 15 April 2010, anak-anak TCS lagi ngumpul-ngumpul di pinggir lapangan sambil nunggu giliran dipanggil namanya satu-satu. Karna waktu itu lagi Ujian Praktek. Tapi sayangnya gue lupa, waktu itu lagi Ujian Praktek apa!! Wkwkwk._.v

Waktu itu ada yang ngusulin pengen buat genk. Yang lain pada setuju dan bingung buat namanya. Andini asal jeplak aja nyebut The Candy Star tanpa tau maksud dari tuh nama. Andini kalo ngomong emang slalu asal jeplak._.v

The Candy Star disingkat jadi TCS. Namanya aneh kan? Nggak nyambung gitu kan yak?-_- Pada tanggal 15 April 2010, TCS resmi didirikan (y). Yeyeyeye… *tepuk tangan seikhlasnya* *tiup terompet* *buat tumpeng* *bikin slametan* wkwkwk._.v

Waktu istirahat anak-anak TCS langsung pada ngumpul-ngumpul di kantin. Sambil ngobrol yang gak jelas. Wkwkwk.. :D Parah banget-_- Pokoknya indahnya suasana waktu itu. Pengen deh ngulang lagi masa-masa waktu itu.. -,-

Tempat yang buat ngumpul-ngumpul anak TCS biasanya di rumahnya Andini. Tepatnya di kamarnya Andini. Di kamar Andini banyak banget kenangan anak-anak TCS. Mulai dari ngelawak bareng, nge gossip bareng, sampe ngegalau bareng._.

Dulu pernah anak-anak TCS nangis bareng-bareng di kamarnya Andini cuma gara-gara pacar masing-masing. Ya, gara-gara PACAR!!! Sambil disetelin lagu-lagu yang mellow. YaAllah, makin kejer deh nangisnya T_T

Tapi saat-saat itulah yang gue kangenin dari TCS. Semenjak masuk SMP, kita semua emang jarang banget ngumpul-ngumpul lagi. Kalo lagi mau ngumpul pasti ada aja yang gak bisa. Ya, namanya juga udah pada sibuk sama urusannya masing-masing.

Ohya, waktu TCS anniv ke 1 tahun. Kita semua cuma tukeran kado. Biar gak ketauan, bungkus kadonya pake koran. Pokoknya waktu itu seruuu bangetttt deh. Ahhh… Tuhkan gue jadi kangen lagi sama anak-anak TCS!!! Huhuhu.. u,u

Selesai tukeran kado, kita nonton film horror. Dan lagi-lagi gue lupa sama judulnya!! Hehehe._.v Sebelum filmnya mulai kita beli dulu kerupuk setan dan minumannya. Dannn.. Lampunya dimattin. Anjirrr aja…-_- Serasa di bioskop gitu-_- 

Dulu juga pernah waktu ulang tahun gue yang ke 12. Hmm.. Berarti sih tanggal 28 Mei 2010. Gue aja masih kelas 6. Siang-siang anak TCS kerumah gue buat kasih kado. Gue di kasih kado kaos warna merah. Ahh.. cocweet.. wkwk:D

Akhirnya gue dan anak-anak TCS makan disalah satu tempat makan di deket daerah rumah gue buat traktir mereka. Selesai makan-makan, kita semua jalan-jalan sambil ngobrol-ngobrol. Tapi akhirnya, ujung-ujungnya ngumpul-ngumpul lagi dirumah Andini. Gak kerasa udah sore. Karna belum solat Ashar, jadinya kita solat Ashar bareng-bareng.

Selesai solat kita mandi bareng di rumah Andini. Bayangin aja, mandi bareng woiii… Tapi, karna pada udah pubertas, jadi kita mandinya pake baju. Ya, ujung-ujungnya baju Andini lagi yang jadi korbannya. Sabar aja yaa annn… ;))

Seruuuuu bangettttt ihhhh…. Coba setiap ulang tahun gue kayak gitu. Waktu itu aja gue pulang kerumah abis Magrib. Pokoknya Thanks bangetbangetbangetan buat anak-anak TCS {}

Ohya satu lagi, cerita waktu anak-anak TCS anniv ke 2 tahun. Kita semua emang gak tukeran kado, tapi Cuma jalan-jalan ke suatu tempat dengan uang yang pas-pasan. Karna itu mendadak bangettt… Dan waktu di Pondok pun anak-anak TCS kayak gembel. Wakakakaka:D

Niatnya awalnya sih emang mau ngerayainnya cuma ngumpul-ngumpul doang. Eh tapi malah pada ngajakin jalan. Gue cuma bawa uang sedikit. Dibawah 100rb, diatas 50rb. Tapi lumayanlah cukup buat ongkos, sama beli makanan.

Dann semoga sampe seterusnya kita masih tetep kayak gini yaa sayang-sayangkuu

Komentar

Postingan Populer