Kriteria Cewek Idaman Emir Mahira Salim

Sekarang gue mau nge post tentang Kriteria Cewek Idamannya Emir Mahira Salim. Tau Emir kan? Itulohh cowok kece, ganteng, manis, lucu, pake behel, keren, cool, dan segala-galanya. :D

Buat para EMD atau cewek-cewek yang tergila-gila sama Emir, Gue kasih tau nih kriteria cewek idamannya Emir.

Emir suka sama cewek yang......
  • Bisa melukis, karna salah satu hobinya emir yaitu melukis. Mungkin supaya bisa menjalankan hobi bareng-bareng kali ya
  • Muslimah, karna emir maunya punya pasangan yang satu agama gitu deh.. aw aw aw
  • Baik. Ya pastinya setiap orang mau punya pasangan yg baik wkwk 
  • Cantik. Tapikan menurut gue cantik itu relatif, gue juga termasuk cantik kok...... wkwkwkwk nggadeng.
  • Cewek yang  jujur
  • Enak kalo lagi diajak ngobrol
  • Gak terlalu tinggi (yang ini rada lol)
  • Rambutnya nggak terlalu panjang. TAPI setau gue MAYORITAS COWOK sukanya cewek yang rambutnya panjang, tapi loh kok ini nggak(?) wkwkwk
  • Selera musiknya sama kayak Emir. Emir suka sama Broery Marantika, Keenan Nasution, Vampire Weekend, MGMT, dan Gorrilaz.
  • DANNNN… Ternyata eh ternyata Emir gak suka sama cewek yang berbehel. NGGAK SUKA CEWEK YANG BERBEHEL. Padahal dia sendiri berbehel-_-




OIYA, JUST FYI. Emir belum pernah pacaran sekali pun. Padahal sebenernya sih Emir dibolehin pacaran sama mamanya, tapi Emirnya sendiri yang gak mau pacaran.
          
TAPI Emir juga pernah loh di gosipin punya gebetan yang namanya Warisara. Tapi itu hoax doang kok. Mereka berdua cuma temenan biasa doang kok. Jadi buat para EMD jangan pada jealous yaa HAHAHAHA
           
Dan gue penasaran. Kira-kira siapa ya cinta pertamanya Emir? Mungkin gue kali ya, WKWKWKWKWK nggak kok....nggak mungkin banget njir.

Okesip, sekian.

Komentar

Postingan Populer